Rabu, 07 Juni 2017

Kyle Walker Menikmati Persaingan Yang Bersahabat Dengan Kieran Trippier Di Tottenham Dan Inggris

Kyle Walker menegaskan bahwa dia menikmati persaingan bersahabatnya dengan rekan setimnya di Tottenham Kieran Trippier, bahkan saat ini telah tumpah ke Inggris.

Kedua bek kanan berada di skuad Gareth Southgate untuk Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu melawan Skotlandia dan bersaing menjadi pilihan pertama setelah diputar oleh bos Spurs Mauricio Pochettino pada akhir musim lalu.

agen judi taruhan bola mengerti bahwa Manchester City berharap bisa memanfaatkan jumlah permainan Walker yang berkurang dan yakin bisa menandatanganinya dari Tottenham dalam beberapa pekan mendatang.

Namun Walker mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia tidak memikirkan masa depannya saat ini.

Dia berkata: "(Ini bukan gangguan) - tidak sama sekali. Keluar dari sepakbola klub memberi Anda ruang kepala. Saya adalah pemain Inggris sekarang dan kami harus berkonsentrasi pada permainan ini.

"(Persaingan) telah mendorong kita berdua sebagai pemain, yang paling pasti Kita mendapatkan yang terbaik dari satu sama lain Bahkan jika Perjalanan bermain atau bermain, kita telah mengatakannya secara pribadi satu sama lain daripada kita akan saling bertemu .

"Saya tidak pernah mengatakan kata yang buruk atau berharap buruk padanya karena ini lebih tentang tim daripada penampilan individu Kami memakai kaos Inggris kami sekarang dan saya yakin, siapa pun yang bisa mengangguk, yang lain akan menjadi dibelakang dia.

"Saya sudah mengenal Trip sejak U19 Kami mengadakan turnamen dengan Inggris di Ukraina Saya bermain di tengah babak dan dia bermain bek kanan yang saya percaya, dan ini adalah persaingan yang bersahabat Kami dua anak laki-laki utara di selatan dan kami bangkit Kita bisa berjalan dengan sangat baik. "

Sumber: agen judi bola terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar