Rabu, 26 April 2017

Komentar Pelatih Luis Milla tentang Rekor Messi di El Clasico dan Barcelona

Dalam bertransaksi beberapa prediksi mengenai tim yang akan di jagokan dan lawannya menjadi referensi bagi anda. Berikut ini mabok bola akan membahas mengenai hasil pertandingan El Clasico, yang dapat anda lihat review kami.
Sebuah laga bertajuk El Clasico II musim 2016/2017 dimenangkan oleb Barcelona. Anak asuh Luis Enrique  ini berhasil menaklukan lawan tandaingnya Real Madrid dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Spanyol pekan pecan di Santiago Bernabeu, senin lalu (24/4/2017) dinihari. Sebagai bintang, Lionel Messi menjadi pemain yang paling mencolok di laga El Clasico tersebut. Messi berhasil mencetak dual gol dari tiga gol keseluruhan dalam kemenangannya melawan Real Madrid. Berkat hasil kerja keras tim Bacra, akhirnya mereka berhasil membuat persaingan dalam perebutan gelar Liga Spanyol pun semakin seru dan memanas.
Dengan tambahan tiga point, akhirnya Barcelona mengambil alih puncak klasemen. Meskipun sama dengan rival-nya Real Madrid, Barcelona yang mengantongi total 75 point masih unggul atas head to head dan selisih gol. Namun begitu Real Madrid memiliki satu laga sisa lebih banyak dari Barcelona. Hal ini bisa membuat posisi kedudukan jadi berubah.
Menurut Luis Mila pelatih timnas Indonesia U-22, “Itu merupakan hasil yang bagus, peluang dalam persaingan di liga kini semakin terbuka. Jika Real Madrid yang menang, peluang di liga bakal tertutup rapat untuk Barcelona”. El Clasico sendiri bukan pemandangan dalam persaingan di liga kini semakin terbuka, itu karena dia memiliki kesembapatan dalam membela kedua klub yang menjadi musuh bebuyutan tersebut. Ia merupakan produk dari akademi Barcelona dan sempat memperkuat tim utama pada tahun 1984 hingga 1990.
Seorang bintang hebat, Leonil Messi yang juga pernah membela Real Madrid pada tahun 1990-1997, dan pernah memenangkan dua gelar Liga Spanyol tahun 1994/1995 dan 1996/1997, satu Copa Del Rey tahun 1992/1993 dan satu pialai Super Spanyol tahun 1993, dia mampu membawa Barcelona meraih gelar Liga Spanyol satu Copa Del Rey dan satu piala Winners. Messi juga mendaulat bahwa dirinya sebagai pencetak gol terbanyak El-Clasico pada ajang Liga Spanyol dan berhasil mencetak golnya yang ke-500 untuk tim Barcelona.
Semoga pembahasan di atas bisa menjadi bahan referensi bagi para bettor untuk transaksi di situs judi bola asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar